-->

WASPADALAH..!! Akibat Suka Ngemil Dan Minum Es,Wanita 31 Tahun Ini Obesitas Berlebihan

obesitas

Kebiasaan ngemil masih dianggap sepele oleh beberapa orang. Jangan sampai kejadian yang dialami oleh Titin ikut kamu rasakan juga.

Wanita yang bernama Titin Wati ini menderita obesitas dengan berat badan lebih dari 350 kg. Wanita berusia 30 tahun ini hanya bisa pasrah. Berat badannya yang mencapai 350 kg membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas apapun.

Sejak beruisia 31 tahun, Titin sudah tak bisa beraktivitas apapun. Untuk mandi dan makan, semua dilakukan Titin di tempat sama yang telah dibuat khusus oleh suaminya.

Semua kebutuhan Titin juga dibantu oleh anak tunggalnya. Sejak beruisia 31 tahun, Titin sudah tak bisa beraktivitas apapun.

Untuk mandi dan makan, semua dilakukan Titin di tempat sama yang telah dibuat khusus oleh suaminya. Semua kebutuhan Titin juga dibantu oleh anak tunggalnya.

"Pola makan saya biasa saja, menurut saya tidak ada yang berlebihan, hanya saja saya tidak bisa minum tanpa air es, lalu saya juga paling suka makan gorengan," kata Titin seperti yang dilansir GridHot.

Berat badan awalnya hanya mencapai 176 kilogram. Namun berat badannya terus saja naik setiap bulannya hingga kini mencapai 350 kilogram. Titin sendiri sudah berusaha mencegah kenaikan berat badan, sayangnya ia gagal.

Ia juga sempat mengkonsumsi obat herbal, sayangnya semua harus berhenti karena keterbatasan biaya.

"Sempat saya konsumsi obat herbal, untuk menurunkan berat badan saya, tapi hal tersebut tidak berlangsung lama lantaran keterbatasan anggaran, terpaksa saya hentikan obat herbalnya, saya pasrah saja," ujarnya.

Kondisi Titin kini semakin mengkhawatirkan. Tak ada kegiatan yang bisa ia lakukan hingga setiap harinya ia hanya bisa terbaring saja.

Sumber dari suarabmi.com

0 Response to "WASPADALAH..!! Akibat Suka Ngemil Dan Minum Es,Wanita 31 Tahun Ini Obesitas Berlebihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel